Keindahan Dan Misteri Curug Citambur Pagelaran Cianjur Jawa Barat

Keindahan Curug Citambur Pagelaran Cianjur Jawa Barat – Tahun 2014 sudah berakhir, saatnya menyambut tahun baru 2015. Semangat baru, suasana baru, rencana-rencana baru, ide-ide baru.

Bayank rencana cara mereka berlibur diakhir tahun, salahsatunya berlibur keluar kota untuk menghilangkan rasa jenuh dari sgeala aktivitas yang mereka lakukan. Hmm,, saya juga tidak mau kalah untuk berlibur diawal tahun baru. Setelah setiap hari bekerja didunia bisnis online.

Tahun baru ini saya coba berlibur dengan cara yang berbeda dari liburan biasanya.
Nginep disuatu hutan besar disuatu perkampungan apa asyiknya nginep dihutan ?!! sereemm..!!
Eits tunggu dulu, ini hutan bukan sembarang hutan perhatikan gambar ini.

curug citambur pagelaran jawabarat

Gimana sudah ngebayangin gimana rasanya jika nginep dibawah Curug Citambur (air terjun citambur) ini?
Hal yang harus diperhatkan jika mau nginep dicurug citambur Pagelaran Cianjur siapin selimut travell yang anget.
Curug Citambur adalah salah satu curug atau air terjun yang berada dikawasan pulau jawa tepatnya daerah Pagelaran – Cianjur – Jawa Barat. Memerlukan perjalanan -+ 2 jam dari rumah saya 🙂
Curug citambur mempunyai ketinggian puluhan meter diatas permukaan laut. Curug Citambur ini dulunya tidak begitu terkenal, hanya ada sawah dan perkebunan. Tapi sekarang woow banget, cocok jika kamu-kamu mencari tempat wisata pegunungan di daerah Cianjur Jaw Barat.

Curug Citambur yang sekarang jauh lebih berbeda tidak hanya sawah dan perkebunan tapi disana sudah disiapkan warung rumah makan, penginepan sederhana bahkan Villa sudah disiapkan disana. tidak terlalu banyak mengeluarkan uang tiket untuk masuk ke Curug Citambur cukup Rp7.000 anda sudah bisa melihat indahnya Curug Citambur secara dekat.

Kang Arman salahsatu teman bloger dari komunitas Doyan Jalan mengajak untuk berlibur sekaligus camping dibawah curug Citambur dikawasan daerah Cianjur. Saya, para travelling dan teman dari bloger mencoba memberanikan diri untuk menginap/Camping dibawah curug Citambur.

Ada yang kurang begitu sempurna dalam liburan kali ini, cuaca yang kurang begitu mendukung hujan dari pagi sampai sore tidak pernah berhenti tapi tidak mengurangi rasa semangat kami untuk terus melanjutkan camping dibawah air terjun citambur ini.

Kami lebih banyak menghabiskan waktu didalam tenda, ngemil, minum kopi, ngeroko itulah saat-saat kami menunggu hujan reda didalam tenda. Hujanpun tidak reda kami memutuskan memasak untuk menyiapkan makan malam.

Canda dibawah curug Citambur..
Ada satu permainan yang belum saya ketahui dari mereka “Permainan UNO” :3 “Apa itu permainan uno ? “, tanya saya  pada mereka.. lihat saja nanti, tegasnya.
Permainanpun dimulai dengan aturan yang unik, siapa yang kalah maka dia wajib jongkok. Lho lho lho,,, kan aku belum permainannya ? “Tenang trial 1 kali, habis itu kalau lo kalah wajib jongkok” kata mereka sang master permainan UNO haa… daaaaan sayapun kalah, sebagai hadiah saya wajib jongkok sampai permainan usai!! 😦

Misteri Di Curug Citambur
Ada satu hal yang saya ingat ketika menjelang tidur, kisah/cerita mistis yang ada di curug citambur. Konon kalau kita bawa lawan jenis dan duduk dibawah pohon besar yang ada diatas tempat kami berkemah maka mereka tidak akan langgeng dan jika malam hari tiba suara air yang terjun akan berbeda-beda suara.

Sayapun coba membuktikan naik keatas duduk dibawah pohon besar itu, aah ternyata tidak ada suara yang aneh dalam air yang terjun itu akrena memang tidak bawa perempuan 🙂 Sayapun tidur lelap berdesakan saling tarik selimut sampai pagi.

Masih belum puas saat pagi tiba kamipun memutuskan untuk naik kebagian puncak curug, lumayan bikin lutut pegal karena masih pake tangga manual, gak ada lif disana [emang Mall ] :v ~~ Melihat keindahan curug citambur dari puncak mata air makin semangat untuk melakukan perjalanan. Namanya juga anak muda kalau gak liahat suseuatu yang indah maunya selfie, narsis-narsis, gaya-gayan.. 🙂

travelling di curug citambur cianjur

kawasan wisata dicianjur curug citambur

Menjelag siang kamipun bergegas untuk pulang..
Itulah sedikit cerita perjalanan kami di Curug Citambur – Pagelaran – Cianjur – Jawa Barat.

Iklan
Perihal

Trainer di Pelatihanjualanonline.com

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Travelling
2 comments on “Keindahan Dan Misteri Curug Citambur Pagelaran Cianjur Jawa Barat
  1. armanmulyadin berkata:

    Haha.. kapan2 kesana lagi sob.. pas cuaca cerah

Jika rtikel ini dianggap bermanfaat silahkan berikan komentar anda..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tutorial Blog 100% Profits Untuk Anda
cara membuat blog yang menghasilkan uang
Download E-Book Gratis
pelatihan jualan online pemula
produk bisnis online
bisnis pulsa murah online
kerja bisnis internet

template toko online blogger

Jual pakaian couple murah online

peluang bisnis pulsa murah

dahlia-gr

21 Hari Mencari Jodoh 250x250

Masukkan alamat email aktif Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email

Bergabunglah dengan 6.296 pengikut lainnya

free counters
%d blogger menyukai ini: